~Jika Galau adalah harapan…

Maka Seumur hidup lu akan galau terus… ~~~

bermuala di sebuah coffee shop , teman gw nunjukkin tentang posting seorang yang berjudul -karena galau itu adalah harapan-. setelah membacanya gw jadi kepikiran kalau galau itu adalah harapan apa iya kita maw galau selamanya? trus apa maw bergantung pada harapan itu terus? Kalau gw sih HELL NO!!!!

Buat gw “Galau itu pasti berakhir”  atau”Harus di akhiri”. Siapa seh yang ga pernah galau?. tapi kalo gw seh ga maw selamanya galau, apalagi kalau si objek kegalauan itu sudah menikah dan punya anak, masa iya kita masih punya harapan?.

harapan siapa taw besok-besok mereka pisah/cere? ~amit-amit jangan sampe deh gw punya harapan kayak gitu. gw juga ngalamin ko orang yang kita suka nikah sama cewek lain. 1 bulan setelah dia nikah gw masih galau, tapi abis itu ya udah lah gw pikir mo diapain lagi dia udah memilih dan itu bukan gw. Kalo gw terus-terusan galau soal dia kapan gw dapet cowoknya hehehe…^

walopun mpe sekarang gw masih nyanyiin lagu “galau” untuk nya di karaoke, tapi udah ga kepikiran dia lagi kalo pas nyanyi.

Intinya seh tergantung gimana Mind set kita. Kalo galau di bikin2 yang ada galau terus. hal kecil yang ga penting mah mending ga usah dibikin galau deh. kalo gw seh mending labil dibanding galau. tapi kalo lagi labil bisa dikira ga waras…hahahaha

Terus kalo lagi galau kayaknya ga perlu deh post panjang-panjang di social media. The world doesn’t need to know kalo lu lagi galau. kasian follower nya juga kali satu halaman penuh sama postingan galau.Bisa kan curhat sama temen deket kalo lagi galau.

Titik

Leave a Reply

